Daerah

Camat Rantau Selatan Pantau Langsung Penyerahan Bantuan Sosial Tunai Tahap 10

LABUHANBATU (MR) - Camat Rantau Selatan Azhar Rambe,SE pantau langsung penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) pada Rabu (13/01/2021) di Aula Kantor Camat Rantau Selatan.

Dalam sambutannya, Azhar Rambe,SE mengatakan ada sebanyak 956 Kepala Keluarga (KK) yang akan mendapat BST Tahap 10 tersebut.

"Hari ini kita menyerahkan langsung BST tahap 10 yang terdiri dari 956 Kepala Keluarga dari 3 kelurahan,"ucapnya.

Azhar Rambe juga menjelaskan, penyerahan BST tahap 10 juga akan berlangsung esok hari untuk beberapa Kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Rantau Selatan.

"Untuk hari ini kita menyerahkan BST sejumlah 300 ribu/Kepala Keluarga dari 3 kelurahan, yaitu Kelurahan Urung kompas, Bakaran Batu dan Sioldengan, besok akan menyusul kelurahan yang lain,"jelasnya.

Azhar juga berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut untuk menggunakan sebaik-baiknya di tengah situasi sulit seperti ini.

"Alhamdulillah kita dapat bantuan lagi, semoga dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya, karena ini merupakan bentuk perhatian daerah pemerintah pusat, maupun daerah,"tutupnya.

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) berjalan tertib dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan