Daerah

Usai Sholat Jumat, Bupati Labuhanbatu Berikan Santunan Anak Yatim di Desa Sidodadi

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyapa masyarakat lebih dekat dengan melaksanakan program keumatan ibadah Sholat Jumat Keliling (JUMLING) yang merupakan bagian dari Program beliau sejak menjadi Bupati Labuhanbatu, sekaligus menyantuni anak yatim di Masjid Baiturrahman desa Kampung Padang, Dusun Sidodadi, Kecamatan Pangkatan pada Jumat (15/01/2021).

Pada kesempatan tersebut, Andi Suhaimi mengajak masyarakat untuk terus beribadah dan meminta petunjuk kepada Allah SWT agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Ayo bersama kita untuk terus beribadah meminta petunjuk kepada allah swt, agar kita mendapat kemudahan dalam menjalankan aktivitas,"ajaknya.

Selesai menjalankan ibadah sholat jumat, terlihat Bupati Labuhanbatu memberikan santunan kepada beberapa anak yatim yang ada di Desa Sidodadi tersebut.

Turut hadir Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Kapolsek Pangkatan beserta jajaran, Camat Pangkatan, Kepala Puskesmas Pangkatan, Para Kepala Desa, BKM Masjid Baiturrahman, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Pangkatan, dan Jama'ah Sholat Jum'at. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan