Daerah

Andi Suhaimi: Sumber Daya Manusia Merupakan Program Utama Pemkab Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi menghadiri Pelantikan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Labuhanbatu Masa Bhakti XXII Periode 2020-2025 pada Kamis (14/01/2021) di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara.

Pada pelantikan ini Bupati Labuhanbatu berpesan agar para guru dapat menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya berharap kepada Guru di Labuhanbatu agar dapat meningkatkan mutu pendidikan demi kemajuan anak-anak Labuhanbatu sebagai penerus generasi di kemudian hari,"pesannya.

Andi juga menyampaikan bahwa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah salah satu program utama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

"Sumber daya manusia adalah program utama Pemkab Labuhanbatu, untuk itu saya berharap kepada semua guru harus mempunyai komitmen yang kuat,"ucapnya.

Setelah melakukan pelantikan PGRI, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT bersama Ketua TP PKK Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi di berikan upah – upah oleh Ketua PGRI.

Pelantikan Ketua dan Pengurus PGRI ini dihadiri oleh Kejari Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Pengurus PGRI Provinsi Sumatera Utara, Plt.Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis, SE. Camat Rantau Utara Turing Ritonga, Para Guru dan tamu undangan lainnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan