Daerah

Terapkan Aplikasi SIPOLAN, Badan Pendapatan Labuhanbatu Miliki Target 69 M dari Sektor Pajak

LABUHANBATU (MR) - Kabar gembira terhadap para wajib pajak terkait pelayan wajib pajak dalam membayar pajak dengan Sistem Informasi Pembayar Pajak Online (SIPOLAN), Para wajib pajak dapat melihat langsung kewajiban melalui aplikasi, Demikian disampaikan Kepala Badan Pendapatan Kabupaten Labuhanbatu tentang target pendapatan dari pajak tahun 2021, pada Rabu (20/01/2021) di Ruang Kerjanya.

Muslih menjelaskan, untuk tahun ini target berkisaran 69 Miliar dari beberapa sektor pajak, Aplikasi SIPOLAN adalah pola yang dianggap tepat dan pengadaan alat rekam data ini berupa kerjasama dengan Bank Sumut.

"Mesin perekam data SIPOLAN berupa Tapping box, akan dipasang di beberapa titik sebanyak 30 buah, agar target pajak 69 M atau paling tidak 60 tercapai,"jelasnya.

Muslih juga mengatakan dengan adanya kepedulian semua pihak baik pengusaha atau konsumen bahwa m membayar pajak bertujuan untuk membiayai pembangunan, jangan diartikan membayar pajak sebagai tekanan tetapi merupakan tanggung jawab untuk ikut serta membangun kabupaten Labuhanbatu.

"Mari kita lebih peduli terhadap pembangunan, salah satunya ikut membayar pajak,"katanya.

Sistem Informasi Pembayaran Pajak Online akan secepatnya disosialisasikan, karena pihak penyedia barang yakni Bank Sumut Cabang Rantauprapat sebagai operator telah melayangkan surat ke pihak Bapenda Labuhanbatu.

"Launching nanti kita akan mengundang berbagai pihak, termasuk rekan media,"tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan