Daerah

Walikota Tanjungpinang Puji Program Kerja GAWAT Kepri

TANJUNGPINANG (MR) - Walikota Tanjungpinang, Rahma memuji kegiatan yang dilaksanakan Organisasi Pers Daerah, Gaung Wartawan Bermartabat (GAWATKepri.

Pujian dan apresiasi itu dilontarkannya saat GAWAT Kepri melakukan audiensi bersama Walikota di Aula Rapat Walikota Tanjungpinang, Jumat (22/01/21).

"Saya sangat mengapresiasi kegaiatan sosial yang sudah dilakukan oleh GAWAT Kepri yang ikut dalam penanganan dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Tanjungpinang. Juga sudah melakukan kontrol sosial yang positif terhadap pemerintahan dalam pembangunan daerah kedepannya," Jelas Rahma di depan semua anggita GAWAT Kepri.

Rahma juga meminta agar media yang ada selalu melakukan kontrol terhadap pemerintah secara positif dan membangun, sehingga pemerintah dapat menjalankan roda kepermerintahan dengan baik dan berjuang untuk kepentingan masyarakatnya.

"Keberadaan media merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi program dan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kepada masyarakat. Saya berharap agar media jangan seperti memakai kaca mata hitam yang selalu melihat dalam keadaan gelap saja, beritakanlah sesua dengan fakta dan kebenaran yang sesungguhnya," harap Rahma.

Dalam pertemuan tersebut, Rahma juga menyinggung beberapa program pemerintah Kota Tanjungpinang yang juga diapresiasi oleh GAWAT Kepri terkait lampu penerangan di Kota Tanjungpinang.

"Untuk lampu penerangan di kota Tanjungpinang, kita sudah fokuskan untuk memperbaikinya, dan Alhamdulillah saat ini sudah di rasakan oleh masyarakat, sedangkan untuk pembangunan infrastruktur yang rusak akibat bencana banjir beberapa waktu yang lalu sudah kita gesakan pembangunannya," Jelas Rahma.

Rahma juga menyinggung terkait siapa yang akan mendapingi beliau natinya yang menjabat sebagai Wakil Walikota, Rahma berharap nantinya betul-betul di jabat oleh orang yang busa bekerjasama sebagai posisi wakilnyang bisa membagun pemerintah Kota Tanjungpinang kedepannya.

"Saya berharap nantinya yang bjsa menduduki jabatan Wakil Walikota bisa menempatkan dirinya sebagai walikota seperti apa yang sudah saya lakukan pada masa Ayahanda Syahrul, yang membantu beliau, dalam membuat dan mendukung kebijakan almarhum dalam membangun Kota Tanjungpinang," Harap Rahma.

Dalam acara auidiensi tersebut , dihadiri juga Kadis Kominfo Tanjungpinang, Ruli Fruedy, Kepala Protokol dan Kumunikasi Setdako, Elvi Arianti dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Kominfo, Susilo, beserta staf yang lainnya.

Semenatara di Jajaran GAWAT Kepri. acara audiensi diikuti oleh semua anggota dan pengurus.

Acara audiensi di buka oleh sekretaris umum Gawat Kepri, Asyri dan diserahkan langsung untuk memimpin audiensi kepada jurubicara yang juga pendiri  GAWAT Kepri, Tengku Azhar yang memaparkan latar belakang berdirinya GAWAT Kepri serta program-program GAWAT dan komitmen terhadap kontrol sosial yang membangun. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan