Daerah

Bupati Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT di dampingi para OPD Kabupaten Labuhanbatu, menghadiri acara pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat kelas IB dari pejabat lama, Khomazaro Waruwu, SH, MH, kepada Fauzi Isra,SH, MH pada Kamis malam (21/01/2021) di Ballroom Permata Land Hotel Rantauprapat, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati Andi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ketua pengadilan yang lama atas pengabdiannya, lebih kurang selama dua tahun di Labuhanbatu.

"Saya mengucapkan terimkasih yang sebesarnya kepada Ketua Pengadilan Negeri yang lama atas pengabdiannya selama lebih kurang 2 tahun, semoga dapat mengemban tugas dengan baik ditempat yang baru,"ucapnya.

Andi juga mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri yang baru, semoga kehadiran di Kabupaten Labuhanbatu dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

"Saya juga mengucapkan kepada bapak Fauzi Isra sebagai ketua pengadilan negeri yang baru,"tutupnya.

Pisah sambut tersebut, ditutup dengan pemberian cinderamata dari Bupati Labuhanbatu, kepada pejabat lama Ketua PN  Rantauprapat, Khomazaro Waruwu. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan