Daerah

Andi Suhaimi: Pemkab Labuhanbatu Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan

LABUHANBATU (MR) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu tetap komitmen untuk tingkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Labuhanbatu, hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT saat melaksanakan Jum'at keliling pada Jumat (22/01/2021) di Masjid Al- Ikhlas, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Rantau Selatan.

Sebelum menyampaikan pidatonya, Bupati Labuhanbatu didampingi beberapa OPD, Camat Rantau Selatan dan dan Dirut RSUD melakukan shalat Jum'at berjama'ah bersama ratusan masyarakat sekitar sekaligus mendengarkan khutbah dari Ustadz Drs.M.Irsyad Kamil, M.Pdi, dengan tema Wudhu menghapus dosa.

"Andi Suhaimi mengatakan, Pemkab Labuhanbatu komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kita akan terus berkomitmen kuat untuk lebih meningkatkan lagi mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Labuhanbatu,"ucapnya.

Selain itu, lanjut Andi, Jumat keliling merupakan salah satu Program Pemkab Labuhanbatu dalam meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, selain mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

"Selain pendidikan dan pelayanan terhadap masyarakat, progran jumat keliling juga kita jalankan, agar kita mampu meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT,"tutupnya.

Usai melakukan shalat Jum'at, Bupati Labuhanbatu bercengkrama dengan masyarakat dan para jama'ah. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan