Daerah

Camat Bilah Barat Libatkan DLH Labuhanbatu untuk Melaksanakan Jumat Bersih

LABUHANBATU (MR) - Camat Bilah Barat M Nor Putra Lubis,ST melaksanakan kegiatan Jumat bersih yang bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu pada Jumat (21/01/2021) di Jalan By Pass, Kecamatan Bilah Barat.

Dalam kesempatan itu, Camat Bilah Barat mengatakan kegiatan gotong royong di Jumat bersih ini merupakan tugas seorang camat untuk dapat turun langsung ke lokasi agar senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat.

" Kegiatan gotong royong ini merupakan upaya dalam membuat lingkungan bersih agar menjadi lebih sehat, kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu tugas saya sebagai PLT Camat di Kecamatan Bilah untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, Hal tersebut bertujuan agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman," Ungkap PLT Camat M. Nur Putra Lubis,ST.

Camat juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan agar tetap bersih dan tidak membuang sampah sembarangan.

"Saya berharap kepada warga untuk senantiasa menjaga lingkungan agar tetap bersih agar kita dapat hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,"himbaunya.

Dalam pelaksanaan pembersihan sampah tersebut melibatkan beberapa pihak Dinas dan petugas seperti Babinsa Desa Janji, Bhabinkamtibmas Desa Janji, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan