Daerah

Bupati Labuhanbatu Melaksanakan Sholat Subuh Keliling di Kecamatan Rantau Utara

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melaksanakan shalat subuh berjamaah pada Minggu (24/01/2021) di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengajak seluruh umat muslim untuk selalu memakmurkan masjid dan menjadikan masjid tempat yang nyaman untuk beribadah.

"Di Kesempatan subuh keliling disini, saya menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu memakmurkan masjid dan menjadikan masjid tempat yang nyaman untuk beribadah,"ucapnya.

Sementara itu, Ustaz Rendi Fitrayana,LC, dalam tausiyahnya menyampaikan, Allah dan para malaikat akan selalu bersalawat dan mendoakan umat yang memakmurkan masjid dan selalu bertausyah di dalam masjid.

Ustaz Rendi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar segala kehidupan yang dijalani dapat diberkahi sang ilahi.

Turut mendampingi Bupati para Ustadz, Pengurus DMI, Camat Rantau Utara dan Para Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu disaksikan ratusan jamaah shalat subuh. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan