Daerah

DLH Labuhanbatu Terus Berperan Aktif Mengatasi Masalah Sampah

LABUHANBATU (MR) - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu bersama Lurah Sioldengan M.Yusuf Harahap terus berperan aktif dalam mengatasi masalah sampah dan memasang Spanduk larangan atau himbauan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan pada Selasa (26/01/2021) di Dr.Hamka, Simpang Mangga, Kecamatan Rantau Selatan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu H.Nasrullah melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan Sampah dan Limbah B3 Supardi Sitohang menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama merawat Kabupaten Labuhanbatu melalui cinta akan lingkungan hidup yang bersih dan sehat sehingga daerah kita ini tidak dikenal orang daerah yang kotor dan kurang penataan.

"Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan dan keindahan agar masyarakat Labuhanbatu dapat hidup sehat,"himbaunya.

Supardi juga menjelaskan, kebersihan kota merupakan tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

"Kebersihan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu ayo bersama kita menjaga kelestarian dan kebersihan kabupaten yang kita cintai ini,"ajaknya.

Pemasangan Spanduk Himbauan ini, Lanjut Supardi, merupakan yang kesekian kalinya dilaksanakan, agar masyarakat sadar akan tanggung jawab pentingnya hidup bersih dan sehat.

"Ini merupakan kesekian kalinya memasang spanduk himbauan untuk tidak membuang sampah, kita akan terus melakukan ini agar kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan merupakan tanggung jawab bersama,"tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan