Daerah

Kadis DP3A Labuhanbatu Kukuhkan Pengurus Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat

LABUHANBATU (MR) - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu Tinur Bulan,SKm.M.Kes menghadiri dan mengukuhkan pengurus Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) pada Selasa (26/01/2021) di Aula Kantor Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan.

Dalam sambutannya, Tinur Bulan mengatakan bahwa pengukuhan pengurus PATBM tersebut bukan hanya sekedar kebanggaan atas simbol pakaian seragam yang dikenakan saja.

"Pengukuhan ini bukan hanya sekedar pakaian yang dikenakan saja, tapi merupakan amanah yang harus di jalankan demi menjaga dan memupuk rasa tanggung jawab terhadap anak di kabupaten Labuhanbatu,"ucapnya.

Tinur juga berharap agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan Dinas terkait.

"Ini merupakan amanah, jalankan dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan dinas terkait untuk terus meningkatkan kinerja dan saling memahami,"jelasnya.

Pengukuhan ini turut dihadiri Camat Pangkatan, Kepala Desa Tanjung Harapan, para kepala dusun Desa Tanjung Harapan, Badan Permusyawaratan Desa Tanjung Harapan, Fasilitator PATBM Kabupaten Labuhanbatu dan Ketua PUSPA Labuhanbatu. (anditan(




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan