Daerah

Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Rapat Koordinasi Tim Penetapan Stunting Pemkab Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA pimpin langsung rapat koordinasi Penetapan Perluasan Lokasi Fokus Intervensi Penurunan Stunting pada Kamis (28/01/2021) di Ruang rapat Bappeda Labuhanbatu, Jalan Asrol Adam, Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Sekdakab Labuhanbatu bersama Tim terdiri dari Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Perkim, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas Hanpang, Kemenag, Disperindag, Diskominfo, Dinas PMD, DP2KB, DP3A dan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam bimbingan dan arahannya, Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian menyebutkan Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi kronik pada 1000 hari pertama kehidupan, Stunting mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan pada otak.

Turut menghadiri Sekdakab Labuhanbatu Ir. M.Yusuf Siagian M.MA, Kaban BAPPEDA Hobbol Z Rangkuti, Kadis Kominfo Rajid Yuliawan, S.Kom, Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham, S.KM, Kadis BP2KB Lidyawati, S.KM, dan perwakilan dari dinas terkait. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan