Daerah

Laksanakan Jumat Keliling, Bupati Labuhanbatu Sambangi Masjid Uswatun Hasanah di Paindoan

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT sambangi Masjid Uswatun Hasanah, Lingkungan Paindoan, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara untuk melaksanakan Program Keumatan Ibadah Shalat Jumat Keliling (Jumling) pada Jumat (05/02/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kabupaten Labuhanbatu, serta memakmurkan masjid.

"Mari bersama kita untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini dan bersama kita untuk terus meningkatkan dan memakmurkan masjid di labuhanbatu,"ajaknya.

Bupati juga mengatakan saat ini ada sebanyak 5080 vial Vaksin Covid-19 sudah tersedia di Labuhanbatu, dan tanggal 8 nanti akan segera dilaksanakan vaksinanasi.

"Saat ini vaksin kita sudah sampai dan senin tanggal 8 kemungkinan saya menjadi orang pertama yang akan menerima suntikan vaksin covid-19. Karena prioritasnya 10 Pejabat publik, tenaga kesehatan dan selebihnya masyarakat. Semoga dengan adanya vaksin ini covid-19 sudah tidak ada lagi,"harapnya.

Bertindak sebagai Khatib sekaligus imam, Ust. Ali Sadikin Ritonga, M.Pd.i pada Sholat Jumat  yang juga dihadiri oleh Asisten III pemerintahan Zaid Harahap, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga, Lurah Rantauprapat beserta jajaran dan Jamaah. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan