Daerah

Jumat Berkah, Polres Labuhanbatu Melaksanakan Bakti Sosial di Desa Terang Bulan

LABUHANBATU (MR) - Salah satu agenda tahunan di tahun 2021 oleh  Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH adalah mencanangkan giat Jumat Berkah yaitu melalui gelar Bakti Sosial oleh Bag, Sat, dan Polsek beserta Jajaran yang sudah terjadwal selama setahun.

Kegiatan Jumat Berkah adalah suatu bentuk perhatian Polres Labuhanbatu kepada warganya yang kurang mampu dengan harapan masyarakat berperan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif sehingga rasa aman dapat dirasakan setiap warga dalam menjalankan setiap aktivitasnya sehari-hari.

Satresnarkoba Polres Labuhanbatu melalui kasat narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH.MH diwakili oleh KBO IPTU Chairul Siregar,SH.MH dan di dampingi Kanit Idik I IPDA Sarwedi Manurung melakukan Bakti Sosial (Baksos) pada Jumat (05/02/2021) di Aula Kantor Kepala Desa Terang Bulan, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Bantuan diberikan kepada 10 Kepala Keluarga yang merupakan warga Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas yang telah hidup dibawah garis kemiskinan dan sebagian merupakan warga yang telah mengalami sakit menahun dan stroke.

Adapun bantuan yang diberikan merupakan 100 Kg Beras (10 goni),10 Kotak indomie,10 Papan telur, 20 Kg Minyak Goreng,10 Kg Gula dan uang tunai sebesar Rp.1.500.000 yang dibagikan kepada 10 Kepala Keluarga (KK).

Kepala Desa Terang Bulan Ali Bakti yang di dampingi Ketua BPD Agus Salim Siagian mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Labuhanbatu melalui Bakti Sosialnya telah membantu warga Desa Terang Bulan yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan.

"Kami atas nama pemerintah desa sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada bapak kapolres labuhanbatu yang telah membantu meringankan beban warga kami, dan kami bersyukur karena penyaluran bantuan ini benar-benar tepat sasaran, semoga Bapak Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya tetap dalam lindungan Allah Swt,"ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan