Daerah

Turnamen Domino Sempena HPN 2021, Wartawan Monitorriau.com Juara I

Wartawan Monitorriau.com Juara I Turnamen Domino Sempena HPN 2021

DUMAI (MR) - Untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-75, beberapa media online menyelenggarakan Turnamen Domino antar Insan Pers Kota Dumai dan Mitra Kerja yang berlangsung di Warung Kopi Antara, Jalan Jendral Sudirman pada Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan yang secara resmi dibuka oleh Penjabat Walikota Dumai, H. Jonli itu, memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan beragam doorprise yang telah disediakanpanitia. 

Ketua Panitia, Armen Johar (Detik12.com) menyebutkan, terselenggaranya turnamen Domino ini guna memeriahkan HPN 2021 dah HUT PWI ke-75 dan juga sebagai ajang silaturahmi insan pers dengan mitra kerja.

"Selain untuk memeriahkan HPN dan HUT PWI ke-75, pelaksanaan ini untuk mempererat hubungan wartawan dengan mitra kerja," kata Armen Johar.

Disebutkannya juga, pelaksanaan tersebut dilaksanakan terbatas dikarenakan kondisi Pandemi Covid -19. "Pelaksanaan ini tetap mengikuti protokol kesehatan, " ujarnya.

Penjabat Walikota Dumai, H Jonli, saat membuka pelaksanaan tersebut, menyebutkan kegiatan positif tersebut tetap didukung pihaknya. 

"Saya atas nama PJ Walikota Dumai mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga hubungan jurnalis dengan pihak pemerintah tetap berjalan dengan baik," kata Jonli.

Selain itu, pihaknya meminta kepada rekan-rekan jurnalis untuk tetap menjalankan kontrol sosial guna kemajuan kota Dumai. 

Pada kesempatan tersebut, H Jonli juga menyerahkan dua hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung saat itu. 

Turnamen yang dilaksanakan dua pool, pada posisi pertama diduduki oleh Iskandar Zulkarnaen wartawan Tribunriau.com bersama Vanche Sinaga wartawan Monitorriau.com

Untuk posisi kedua diraih oleh Abdul Razak wartawan Antara.com bersama Arnold yang merupakan mitra kerja. 

Sedangkan posisi ketiga, diraih oleh Iwan Dumai Pos dan Eko Dumai Pos, dan posisi keempat oleh Ican ketua Gema dan Amad tokoh masyarakat




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan