Daerah

PJ Wako Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019

Pj Wako Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019 di Gedung Sri Bunga Tanjung

DUMAI (MR) - Pj. Walikota Dumai H. Jonli menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 kepada CPNS yang lulus seleksi yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Kamis (10/02/2021).

Acara penyerahan SK CPNS ini diikuti oleh 131 Orang penerima SK dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau COVID-19 yang ada di Kota Dumai.

Adapun Rincian Penyerahan SK ini yaitu, Tenaga Guru 100 Orang, Tenaga Kesehatan 12 Orang, Tenaga Teknis lainnya 19 Orang sedangkan Formasi yang tidak terisi ada 3 orang yakni Dokter Spesialis Anastesi, dan Pengelola Bina Sejahtera.

Pj. Walikota Dumai H. Jonli dalam sambutannya mengatakan kepada ASN yang telah lulus untuk mengikuti peraturan dan regulasi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Dumai  dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan karena angka yang terkena Covid-19 masih tinggi di Kota Dumai. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Saudara-Saudara yang telah diangkat jadi PNS karena yang mendaftar seleksi ini sangat ramai. Kita tahu Profesi PNS masih menjadi sorotan karena banyaknya peminat. sebagai seorang PNS juga harus mengoptimalkan wawasan karena tugas PNS ini yaitu mengabdi kepada negara.",ucapnya.

Beliau juga berpesan untuk selalu komitmen dan bertanggung jawab sebagai PNS karena menjadi PNS godaannya didalam tempat bekerja sangat besar.

"Moral juga harus dijaga. Bertanggung jawab dalam Profesi seperti Guru juga harus memiliki disiplin dan memiliki etos kerja yang baik. Dan jangan melanggar dalam jabatan.",tutupnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan ini yaitu, Asisten II, Asisten III, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Pendidikan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan