Daerah

Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan Rektor UINSU

LABUHANBATU (MR) - Di hadapan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Rektor Universitas Islam Sumatera Utara (UINSU) Prof. DR. Syahrin Harahap, MA, menyampaikan bahwa Kampus UINSU di Labuhanbatu akan segera didirikan, hal itu disampaikannya pada paparan perihal pendirian Perguruan Tinggi Agama Islam di Kabupaten Labuhanbatu Kamis (11/2/2021) di Ruang rapat Bupati Labuhanbatu, Jalan SM.Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

Menyikapi keseriusan Rombongan Rektor UINSU tersebut, Bupati Labuhanbatu mengatakan akan secepatnya mengurus administrasi penghibahan lahan eks Islamic Center ke UIN agar secepatnya terbangun dan berdiri UIN di Labuhanbatu.

"Kita akan secepatnya untuk mengurus hibah lahan bekas Islamic Center tersebut, agar UIN di Labuhanbatu segera di didirikan,"ucapnya.

Selesai mendengarkan paparan dan bercengkrama, Bupati Labuhanbatu yang didampingi Kepala OPD dan Tokoh Agama beserta rombongan Rektor UINSU meninjau langsung bekas Islamic Center yang akan menjadi tempat didirikannya UIN Labuhanbatu. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan