Daerah

Andi Suhaimi: Program Keumatan Akan Terus Dilaksanakan

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT kembali melaksanakan program ibadah Jumat Keliling (Jumling) pada Jumat (12/02/2021) di Masjid Jami Al-Munawwarah, Jalan Olahraga, Lingkungan Aek Siranda, Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa program keumatan akan terus dijalankan guna meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah Swt.

"Langkah-langkah untuk umat akan terus dilakukan, seperti subuh keliling, Jumat keliling, dan Alhamdulillah kemarin telah hadir tamu yaitu Rektor UINSU beserta jajarannya meninjau lokasi Islamic Center dan insha Allah lahan seluas 10 Ha akan kita hibahkan untuk pendirian UIN di Labuhanbatu,"katanya.

Turut hadir pada jumling tersebut Plt. Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom., Plt. Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Asrul Azis Lubis,SE.M A.P, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM Lurah Siringo-ringo Rustam Effendie,ST.M.A.P., BKM Masjid Jami' Al Munawwarah, Satu Baid Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah Shalat Jumat. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan