Peristiwa

Banjir Menjadi Langganan di RT 18 Kelurahan Rimba Sekampung

DUMAI (MR) - Banjir air pasang menjadi langganan di RT. 18 Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, dikarenakan belum tersentuh dengan pembangunan, parit dan jalan banyak dalam kondisi rusak. Hal ini di sampaikan oleh RT. 18, Raymond Hutabarat, Minggu (14/02/2021).

Raymond Hutabarat dengan warga RT. 18 melakukan gotongroyong membersihkan parit dan juga membuat pos ronda dengan dana swadaya dari warga.

"Ia, kita selalu jadi langganan banjir, itu sebabnya kita ajak warga untuk gotongroyong membersihkan parit, walaupun saat air pasang tetap banjir, karena kondisi paritnya banyak yang rusak dan kecil," ucapnya. 

Kondisi parit dan Jalan di RT. 18 kelurahan Rimba sekampung memang dalam kondisi yang sangat memprihatinkan karena sudah lama tidak ada pembangunan di sini.

"Jalan Mangga, Gang Tomat, Gang Sawo dan Gang Hidayah banyak jalan yang berlobang, dan paritnya kecil-kecil," jelasnya. 

Raymond juga berharap kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat dapil Dumai kota agar memperhatikan daerah pemilihannya ini. 

"Apalagi Kelurahan Rimba Sekampung ini tengah kota lho, kami berharap lebih diperhatikan tentang pembangunannya," harapnya. (*)

 

Penulis: T. Hutabarat




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : redaksimonitorr[email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan