Daerah

Ketua KNPI Sumut Buka Langsung Musda Ke IV KNPI Labusel

LABUHANBATU (MR) - Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Samsir Pohan datang ke Kota Pinang Kabupaten Labusel, Minggu (21/2/2021). Kedatangannya ke Kota Penghasil Kelapa Sawit ini, untuk membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke IV KNPI Kabupaten Labusel.

Dengan mengikuti Protokoler Kesehatan, Ketua Panitia Musda Ridwan Saidi Nasution menyampaikan, hanya ada 1 orang mendaftar untuk menjadi Calon Ketua KNPI Labusel.

" cuma 1 yang mendaftar atas nama Muhammad Mahfuddin Harahap,"ungkapnya saat menyampaikan Laporan kepanitian.

Pada Acara itu, sebelum membuka Musda , Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Samsir Pohan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Panitia dan para tamu dan undangan.

Dalam pidatonya, Ia juga menyampaikan bahwa KNPI tidak untuk gagahan atau acara seremonial. Punya tanggungjawab berupa kolaborasi, berupa melawan Narkoba.

" mari kita menjaga kesatuan para pemuda. Sesuai Mars KNPI kesatuan adalah kunci menang dan sejahteranya bangsa ini" ajaknya.

Turut hadir di acara Musda, PLH Bupati Labusel, Wakil Bupati Labusel Suara terbanyak, Kapolsek Kota Pinang, Perwakilan Kodim 0209 LB, Sekretaris Caretaker KNPI Kabupaten Labuhanbatu Teddy S Dalimunthe, dan seluruh OKP, OKI dan Ormas se Kabupaten Labusel. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan