Daerah

361 Tahanan Polres Labuhanbatu Mendapat Asupan Gizi Tambahan

LABUHANBATU (MR) - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH.MH memberikan asupan Gizi dan Makanan tambahan kepada 361 Tahanan Polres Labuhanbatu Minggu (21/02/2021).

Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu,SH.MH menjelaskan ada sebanyak 361 tahanan diberikan asupan Gizi berupa Nasi Gurih dan 361 butir tablet Vitacimin.

"Pembagian kita awali di RTP Umum sebanyak 226 tahanan terdiri dari 213 laki-laki dan 13 perempuan sementara untuk di RTP Satnarkoba kita memberikan kepada 91 tahanan,"Jelas Kasat Martualesi Minggu (21/02/2021) melalui seluler.

Adapun maksud dan tujuan kita. Lanjut kasat, agar dalam rangka perawatan kesehatan tahanan yang sudah melebihi batas tampung (Overload) dapat tetap terjaga dengan asupan gizi tambahan.

"Disini para tahanan sudah melebihi batas tampung, untuk itu diperlukan asupan makanan tambahan sehingga para tahanan tetap terjaga imun tubuhnya dan tetap sehat sehingga terhindar dari penularan virus apapun,"katanya.

Hal ini juga merupakan. Lanjut kasat, sebagai bentuk perhatian kepada para tahanan supaya tidak ada niatan kabur dan dapat dikendalikan.

"Kita tetap berupaya melakukan yang terbaik agar para tahanan dapat bertahan dan dapat dikendalikan dalam situasi yang sudah over kapasitas,"tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan