FJPP

Waduh...!!! Anggota DPRD ini Ketangkapan Ngamar dengan Istri Orang

Ilustrasi, net

MONITORRIAU.COM - Pamit hendak rayakan malam Tahun Baru dengan kolega, ternyata anggota DPRD Kabupaten Jembrana Bali, I Ads (39) malah terjaring razia saat "ngamar". Dia terjaring razia yustisi di sebuah hotel DEA kawasan Kota Negara, Jembrana.

Saat itu Ads dari partai Hanura ini kepergok di dalam kamar bersama wanita selingkuhannya, NLP (40) yang merupakan pegawai Honorer di RSUD Jembrana.

Menariknya, Ads pamitan ke keluarga untuk merayakan pergantian tahun bersama rekan partai di sekretariat DPC Hanura. Namun kenyataannya justru tertangkap basah bersama staf pegawai honorer sudah memiliki suami.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus, membenarkan soal adanya dewan di Jembrana yang terjaring razia Yustisi tersebut. Namun bagi yang tertangkap tak dihukum.

Kata dia operasi itu dilakukan mulai pukul 22.00 wita semalam, tujuannya mencegah seks bebas di wilayah hukum Jembrana terutama di kalangan anak di bawah umur.

"Kami hanya melakukan pendataan terhadap mereka sekaligus melakukan pembinaan," singkat Yusak, Minggu, 1 Januari 2017.*** (halloriau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan