Daerah

''Ayo Mendaftar'', Persiapan Menghadapi Liga 3, Poslab Labuhanbatu Gelar Seleksi Terbuka

LABUHANBATU (MR) - Dalam persiapan untuk menghadapi Liga 3 tahun 2021 Zona Sumatera Utara, Persatuan Sepakbola Labuhanbatu (Poslab) menggelar seleksi terbuka selama dua pekan kedepan dan dimulai pada Selasa (23/02/2021) di Lapangan Talenta Soccer, Posis Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan.

Pelatih kepala M.Sukma mengatakan, seleksi terbuka perekrutan pemain untuk mengarungi Liga 3 tahun ini sangat antusias di sambut anak muda labuhanbatu.

"Hari ini ada 120 pendaftar, dan terlihat ada sekitar 80 persen diikuti wajah-wajah baru, sudah 80 orang yang di seleksi dan akan dilanjutkan besok,"ucap Pelatih yang pernah membawa Poslab Labuhanbatu promosi dari Divisi II ke Divisi 1 Indonesia Super Liga.

Sukma juga menjelaskan, pihaknya tidak akan pandang bulu dalam mencari pemain yang akan direkrut, begitu juga dengan pemain yang memperkuat Poslab musim lalu.

"Kita tidak pandang bulu, Semua seleksi dimulai dari nol, walaupun semua yang bermain di Poslab  musim lalu tetap kita berlakukan sama dengan pemain-pemain yang lain,"jelasnya.

Mantan pemain PSMS Medan ini juga mengatakan bahwa seleksi perekrutan pemain untuk menghadapi Liga 3 terbuka untuk umum.

"Silahkan untuk anak muda labuhanbatu maupun luar labuhanbatu untuk mendaftar langsung di lapangan dan dapat menemui saya,"katanya.

Sementara itu, Ketua Poslab Labuhanbatu Azrul Aziz Lubis,SE.Map mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk bisa lebih meningkatkan kwalitas dan membawa harum nama Labuhanbatu di kancah nasional maupun internasional.

"Kita serius, kita benahi semua dan saatnya untuk kita tunjukan dan membawa harum nama Labuhanbatu di tingkat nasional maupun internasional,"katanya melalui pesan singkat whatsapp Selasa (23/02/2021). (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan