Daerah

Plh Bupati Labuhanbatu Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2022

LABUHANBATU (MR) - Sebagai langkah percepatan pemulihan perekonomian sumber daya manusia dan pelayanan publik pasca pandemi covid-19 menuju Labuhanbatu maju dan berdaya saing, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Labuhanbatu pada Senin (02/03/2021) di Ruang Data dan Karya, Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

Adapun tujuan diselenggarakan forum konsultasi publik dimaksud untuk memperoleh saran dan masukan sebagai bahan penyusunan rancangan awal RKPD Tahun 2022, kemudian untuk menindaklanjuti sasaran dan prioritas perencanaan pembangunan daerah program pembangunan daerah dan indikator kinerja yang disesuaikan dengan pagu indikatif.

Plh. Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, mengajak kepada seluruh aparatur Pemerintahan daerah Kabupaten Labuhanbatu untuk selalu bersikap optimisme dalam situasi pandemi covid-19 yang masih terus terjadi hingga saat ini ini yang telah menimbulkan dampak hampir terhadap seluruh sektor, diantaranya kesehatan, pendidikan, perekonomian, tenaga kerja penyelenggaraan pemerintahan dan lain sebagainya.

" Kita harus optimis untuk bisa lalui semua ini ditengah masa pandemi covid-19,mari bersama kita benahi semua ini,"ajaknya.

Hadir mengikuti kegiatan, Plh. Bupati Labuhanbatu  Ir.M.Yusuf Siagian, M.MA, Staf Ahli Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Jumingan, Seluruh Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, Kaban  BAPPEDA, dan Deputi BI Pematang Siantar. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan