Daerah

Wako Dumai Kunker dan Gelar Audiensi ke Pertamina RU II Dumai

Wako Dumai kunker ke Pertamina RU II Dumai

DUMAI (MR) - Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS melakukan Kunjungan Kerja dan Audiensi bersama Pertamina Refenery Unit (RU) II Dumai bertempat di Ruang Rapat Solar, Main Office Pertamina RU II Dumai, Jum'at (19/3/2021).

Kedatangan H Paisal didampingi Asisten II beserta rombongan disambut dengan penuh keakraban oleh General Manager RU II Dumai, Didik Bahagia beserta Staf.

Diawal rapat ditampilkan video profil Pertamina RU II Dumai dan Safety Pracaution, sebuah langkah/tindakan keselamatan yang diambil saat keadaan darurat ketika berada di area Pertamina RU II Dumai.

Wali Kota Dumai, H. Paisal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena kehadiran beliau beserta rombongan disambut dengan baik dan hangat.

"Semoga dengan kunjungan kerja Ini, terjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Kota Dumai dan Pertamina RU II," ucapnya

Berkenaan dengan itu, H Paisal juga menjelaskan kepada GM Pertamina RU II bahwa kedepan beliau akan roadshow ke seluruh perusahaan yang ada di Kota Dumai untuk kembali menjalin silaturahmi dengan dunia usaha.

"Saya berharap kepada seluruh perusahaan terkhusus Pertamina RU II dimohon komitmen dan sumbangsihnya untuk kota kita tercinta karena kita berada di Dumai dan mencari nafkah di Dumai. Mari bersama kita bahu membahu agar Pembangunan di Kota Dumai semakin maju dan lebih baik lagi," ujarnya.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan pemberian cinderamata dari GM Pertamina RU II kepada Wali Kota Dumai.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan