Hukrim

Alamak.. Gara - gara Dua Pelepah Pisang, Seorang Ibu Dianiaya Tetangganya

Ilustrasi penganiayaan.(net)

GOWA (MR) - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Norma (32) melaporkan tetangganya ke polisi atas dugaan penganiayaan.

Dia dianiaya oleh tetangganya setelah dirinya mengambil dua buah pelepah pisang. Kejadian bermula saat Norma mengambil dua buah pelepah daun pisang milik tetangga untuk digunakan sebagai pembungkus penganan di Perumahan BTN Plorinda, Jalan Yusuf Bauti,  Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (2/1/2017) lalu pada pukul 18.00 Wita.

Namun, hal ini tidak diterima oleh SN (40). SN kemudian memukul korban dengan sebilah batang bambu hingga korban mengalami luka lebam pada bahu kanan.

"Padahal saya sudah minta izin sama isterinya dan isterinya bilang ambil saja tapi setelah saya ambil, suaminya marah-marah dan pukul saya pakai batang bambu," kata Norma.

Norma berharap pelaku dihukum dengan adil. Sementara itu, pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini mengaku masih melakukan penyelidikan terkait laporan korban.

"Laporannya sudah kami terima dan sekarang ditangani oleh unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Reskrim dan penyelidikan masih berlangsung," kata AKP Tambunan, Kabag Humas Polres Gowa, Selasa (3/1/2017).(kompas)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan