Daerah

Semaraknya Acara Penyambutan Jelang Bulan Suci Ramadhan di Perumnas Bumi Air Raja

TANJUNGPINANG (MR) - Warga perumahan Bumi Air Raja Blok G mengelar acara penyambutan Bulan Suci Ramadhan pada, Sabtu (3/4), acara ini juga dihadiri oleh ketua RW/RT dan tokoh-tokoh masyarakat perumnas bumi Air Raja. 
 
Acara penyambutan bulan ramadhan ini dibuka dengan pembaca kitab suci Alquran, dan selanjutnya kata sambutan dari ketua RT blok G Iswanto.  
 
Pada kesempatan ini ia mengucapkan terima kasih kepada warga blok G yang sudah mensukseskan acara ini, lswanto berharap kedepannya warga blok G semakin kompak dan solid.
 
"Marilah kita bersama berdoa semoga warga blok G selalu dalam keadaan sehat ,acara ini juga mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti menjaga jarak pakai masker dan mencuci tangan, Dalam acara penyambutan bulan suci ramadhan ini juga kita mengadakan perlombaan membaca ayat-ayat suci Alquran dan azan yang diadakan sebelum acara puncak dan untuk ibu- ibu tampil bersama dalam bershalawat," Ujarnya. 
 
Ia juga mengatakan, untuk perlombaan membaca ayat-ayat suci Alquran dimulai setelah Ashar, yang diikuti oleh anak anak blok G.
 
Dalam perlombaan membaca ayat ayat suci Alquran juara pertama diraih oleh ananda Tiara Nurhafizah RD, juara kedua diraih oleh ananda Sifa dan juara ketiga diraih ananda Azizah.
 
Sedangkan untuk juara azan, juara pertama diraih oleh Ridho, juara kedua diraih aksa dan juara ketiga Habibi.
 
Hadiah akan diberikan kepada para pemenang pada malam puncak, bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa piagam dan buku.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan