Peristiwa

Puasa Kedua, PLN UP3 Dumai Padamkan Listrik Tanpa Pemberitahuan

Pekerja PLN Dumai sedang memperbaiki Jaringan Listrik

DUMAI (MR) - Memasuki hari kedua di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, PT. PLN (Persero) Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Dumai melakukan pemadaman listrik tanpa pemberitahuan khususnya di wilayah Jalan Parikesit, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Rabu (14/4/2021).

Diketahui listrik padam sekira pukul 16.00 WIB dan baru menyala sekira pukul 18.50 WIB.

“Pas masak tadi sekira pukul 16.00 WIB listrik sudah padam dan baru menyala sekira pukul 18.50 WIB,” ujar Juariah warga Bukit Batrem saat dikonfirmasi monitorriau.com melalui telpon selulernya.

Ibu rumah tangga itu merasa kecewa atas pelayanan PLN Dumai di bulan suci Ramadhan tahun ini. Pasalnya, disaat sedang mempersiapkan menu untuk berbuka hingga disaat berbuka puasa listrik belum juga menyala.

“Semoga listrik padam hari ini untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Bayangin saja, ketika jadwal berbuka sudah tiba, nasi belum juga masak akibat listrik yang tak kunjung menyala. Tapi, alhamdulillah air putih, kurma dan beberapa gorengan sudah siap saji sebagai menu awal buka puasa,” bebernya.

Ibu empat anak ini juga sangat menyayangkan kinerja PLN Dumai yang memadamkan listrik tanpa pemeritahuan.

“Kita (masyarakat) tidak boleh telat bayar listrik, jika telat bisa saja sanksinya hingga diputuskan. nah, kalau keadaan seperti ini pada siapa kita mengadu? semoga aturan-aturan yang ada itu berlaku adil dan kinerja serta pelayanan PLN Dumai kedepan semakin baik lagi,” harapnya.

Sementara, Manager ULP PLN Dumai Jannatul Firdaus saat dikonfirmasi monitorriau.com melalui psan WA menyebutkan, pemadaman/ gangguan listrik terjadi sejak pukul 16.40 WIB.

“Indikasi gangguan satu titik berada di Jalan Sri Mersing, Kelurahan Jaya Mukti. Intinya, kami juga tidak mau listrik padam dan gangguan yang terjadi saat ini tidak bisa diprediksi. Bisa saja karena angin, pohon atau binatang. Dan info dari teman - teman dilapangan tiang listrik kena senggol truck,” tutupnya seraya menambahkan hinggal pukul 18.34 WIB pekerja PLN Dumai masih berada di tiang listrik guna memperbaiki jaringan listrik yang sedang terganggu. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan