Daerah

M. Dali: Sekolah Tatap Muka Belum Bisa Dilaksanakan di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (MR) - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau  DR. M. Dali, MM menjelaskan dengan belum hilang virus  Covid 19 di Kota Tanjungpinang, maka   proses belajar dan mengajar tatap muka di sekolah  belum bisa dilakukan seperti biasa.

"Beberapa daerah di Provinsi Kepri yang sudah  melaksanakan pembelajaran  tatap muka adalah Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna, Kabupaten Anambas, Kabupaten Karimun, dan Kota Batam," Katanya Kamis (15/04/2021). 

Menurut Dali, untuk pembelajaran  tatap muka harus melihat zona daerah tersebut, tidak bisa kalau daerah tersebut zona merah. 

"Karena sangat berbahaya bagi anak didik kita, Covid 19 ini penularan sangatlah cepat," jelasnya. 

Di bulan Ramadhan ini pesantren kilat untuk SMA dan SMK se Kota Tanjungpinang dilakukan secara visual dulu sampai virus covid 19 ini hilang. 

Dali juga perpesan agar kita selalu mengikuti prokes yang diajurkan oleh pemeritah seperti jaga jarak, pakai masker dan selalu mencuci tangan untuk memutus kan mata rantai virus Covid 19.

Seorang walimurid yang tak mau namanya disebutkan mengatakan sangat  berharap semoga virus Covid 19 cepat hilang dan Kota Tanjungpinang menjadi zona hijau. 

"Agar anak-anak dapat sekolah seperti dulu lagi karena dengan pelajaran online ini sangat merepot kan orang tua dan murid," Tutupnya. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan