Daerah

Gawat Kepri Mengadakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan

TANJUNGPINANG (MR) - Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) pada bulan suci ini Mengadakan acara Buka puasa bersama anak panti asuhan yang diadakan di Kantor Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat ) (24/4).
 
"Kami sebagai jurnalis yang tergabung di Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri dengan rasa kebersamaan dan persaudaraan selalu peduli dengan sesama mengadakan acara buka bersama anak panti asuhan acara ini juga mengikuti peraturan pemerintah seperti mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker," Ujar Pengurus Gawat
 
Didalam surat edaran Kemenag nomor 3 Tahun 2021 mengizinkan kegiatan buka puasa bersama (bukber) asalkan dengan beberapa peraturan seperti, kehadiran paling banyak 50 persen.
 
Acara buka puasa bersama ini dihadari oleh seluruh pengurus gawat kepri, tengku selaku jubir gawat kepri dalam kata sambutannya mengatakan, kedepannya semoga lebih bisa peduli lagi kepada anak yatim selalu berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat, ia juga berkata Semoga GAWAT Kepri makin solid dan sukses kedepannya 
 
"Dan tidak lupa kita ucapan terimakasih sebesar-besar nya kepada panesehat gawat kepri, jonson yang telah membuat acara ini lebih meriah dan bermakna," Ujarnya. (ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan