Daerah

Kadis Kominfo Bintan Alergi Dihubungi Media

BINTAN (MR) - Sangat disayangkan, sebagai Kadis Kominfo Kabupaten Bintan, Aufa Samake seharusnya bisa menjadi corong atau perpanjangan lidah pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tapi kenyataannya, Aufa  sangat susah ditemui, bahkan tidak pernah mau dihubungi.

Berulang kali media ini coba untuk menghubunginya dengan maksud bertanya, apakah kerja sama Diskominfo Bintan dengan Media Tahun 2021 sudah bisa dijalankan, namun ogah untuk menjawab.

Hal ini tentu membuat awak media ini menjadi heran karena kita mau bertanya pada siapa lagi kalau tidak dengan Aufa sebagai kadis.

Hal sama juga dirasakan oleh salah satu wartawan yang ditemui media ini. Ia juga mengaku bahwa Aufa Samake sangat sulit ditemui, bahkan ditelepon pun tidak pernah mau angkat atau diWA tidak pernah mau balas.

"Ini sangat menghambat kerja kita bang. Karena Kadisnya tidak kooperatif," keluhnya.

Ia menambahkan, dirinya sudah berulang kali menghubungi Kadis Kominfo dengan maksud konfirmasi terkait program kerja Pemkab Bintan, tapi tidak ditanggapi.

"Dari tanggal 5 Februari 2021 sampai saat ini Aufa belum mau mengangkat telepon dan WA pun tidak dibalas. Sementara kalau kita pergi ke kantornya dia selalu tidak berada di tempat," tambahnya.

Untuk itu, ia berharap Bupati Bintan, Apri Sujadi untuk menegur Aufa Samake karena dikhawatirkan akibat susah dihubungi bisa memberikan efek negatif bagi kepemimpinannya.

"Bila perlu diganti saja," pintanya mengakhiri. (Ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan