Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah

DWP Kota Dumai Peduli Santuni Warga Tedampak Covid -19

DUMAI (MR) - Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Dumai Dr. H. Herdi Salioso, SE, MA menghadiri Penyerahkan Bantuan Sembako bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim pada Senin (03/05/2021).

Kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako ini merupakan program yang ditaja Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Dumai Peduli dalam rangka Hari Jadi Kota Dumai Ke - 22 serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Penyaluran Bantuan ini ditujukan kepada warga yang bekerja di Lingkungan Pemerintahan Kota Dumai sehingga dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat merebaknya virus Covid-19.

Bantuan sembako diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Herdi Salioso dan Penasehat Darma Wanita Kota Dumai Leni Ramaini selanjutnya diberikan secara simbolis kepada warga.

Walikota Dumai dalam hal ini diwakili Sekdako Dumai H. Herdi Salioso mengapresiasi DWP Kota Dumai karena program yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi warga.

"Dengan adanya penyaluran bantuan ini semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Kita menginginkan organisasi - organisasi yg lainnya diluar perangkat daerah dapat melakukan hal yang sama seperti apa yang telah dilakukan oleh DWP Kota Dumai ini." ucapnya.

Beliau juga berharap di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat diharapkan lebih waspada dengan situasi terkini. Masyarakat juga mesti berperan serta dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Ini bukan hanya tugas pemerintah, tetapi dibutuhkan juga dukungan masyarakat untuk saling support dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ada." tutupnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan