Daerah

Jadwal Padat, Masyarakat Mendoakan Gubernur Kepri Sehat Selalu

TANJUNGPINANG (MR) - Setelah kunjungan kerja dua hari di Jakarta, (4/5),begitu sampai di Tanjungpinang pada pukul 09.00 WIB, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE MM langsung menggelar rapat tentang SOTK di Gedung Daerah. 
 
Sejumlah kegiatan secara maraton pun dilaksanakan Gubernur diantaranya, melantik Hendra Kusuma sebagai Pelaksana Harian Bupati Natuna, mengikuti video conference Pembukaan Musrenbang Nasional yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan menghadiri rapat paripurna di DPRD Kepri tentang RPJMD. 
 
Selanjutnya, Gubernur menggelar pertemuan dengan Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kepri di ruang kerja Gubernur yang dilanjutkan dengan pengambilan video testimoni dukungan kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBMWBBM.
 
Pukul 15.00 WIB rapat dengan Dinas PUPR, Kesbangpol, Asisten II dan Dinas Kimpraswil tentang rencana revitalisasi Pulau Penyengat.  
 
Menjelang Maghrib rapat dengan Forkopimda membahas tentang penanganan Covid 19 dan persoalan mudik jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 
 
Menjelang sholat Isya baru selesai rapat dan istirahat sejenak yang masih diteruskan dengan agenda lain setelah sholat Taraweh.
 
Pada kesempatan ini, Anton salah seorang masyarakat yang ditemui awak media berharap dengan padatnya jadwal Gubernur Kepri ini bisa membuat Kepri lebih maju kedepannya.
 
Serta, tak lupa ia juga turut mendoakan agar Ansar selalu sehat dan dilindungi oleh Allah SWT.
 
"Semoga pak gubernur selalu sehat dan selalu bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat," Katanya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan