Mau Cantik ke Schon Shop Aja

Pembeli Luar Kota Serbu Outfit di Schon Shop

Owner Schon Shop Dumai, Beby bersama para customer

DUMAI (MR) - H-4 jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/ 2021 Masehi, toko Schon Shop Specialist Outfit kaum Hawa yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai semakin ramai dikunjungi pembeli.

Para kaum hawa yang mengunjungi toko tersebut tidak hanya asal Kota Dumai, melainkan banyak dari luar Kota Dumai yang sengaja datang untuk memilih dan membeli pakaian dari Shcon Shop yang sudah ada sejak tahun 2018.

“Alhamdulillah tiga tahun berdiri di Kota Dumai, Schon Shop semakin dikenal di Provinsi Riau. Hal ini tentunya didukung dengan outfit - outfit yang kita tawarkan kepada customer (pembeli,red). Dimana dengan harga terjangkau, mereka bisa mendapatkan pakaian import dengan kualitas yang tak diragukan lagi plus tidak ketinggalan zaman,” ujar Beby pemilik Schon Shop saat ditemui monitorriau.com disela - sela kegiatannya melayani customer, Sabtu (8/5/2021). 

Wanita berkerudung itu menceritakan, awal mula mendirikan Schon Shop di kota industri ini tentunya melihat peluang usaha yang ada.

“Awalnya dari hobbi fashion dan shopping. Kemudian kita juga melihat peluang usaha yang ada di Kota Dumai. Dimana Dumai salah satu kota industri yang tidak hanya orang lokal saja yang datang ke kota ini bahkan dari luar kota hingga luar negeri,” sebut Beby seraya mengungkapkan, dirinya bahagia memiliki hobby yang bisa menghasilkan.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada customer - customer yang telah memilih dan membeli outfit - outfitnya di Schon Shop Dumai. 

“Mau cantik ke Schon Shop aja,” tutup Alumni Magister Hukum yang kini menggeluti dunia fashion dan bisnis di Kota Dumai seraya menambahkan, di akhir Ramadhan 1442 Hijriah Schon Shop akan buka hingga tanggal 12 Mei 2021. Jadi buat kaum - kaum hawa yang ingin tampil trendy dan teruptodate buruan ke Schon Shop aja.

Mila salah satu customer Schon Shop asal Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis ini mengungkapkan, salah satu tujuan utamanya berkunjung ke Kota Dumai ialah untuk melihat - lihat outfit terbaru yang ada di Schon Shop.

“Pokoknya kalau ke Dumai, wajib hukumnya ke Toko Schon Shop, bagi saya. Karena, pakaian - pakaian yang ada di toko ini selalu uptodate dan fashionnable. Nggak ketinggalan zama deh,” bebernya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan