FJPP

Tak Menggunakan Masker, Gubri Tegur Langsung Pengunjung Mall

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar tinjau lima tempat keramaian yang ada di Pekanbaru. Peninjauan ini, guna memastikan kesiapan pengendalian transportasi selama masa Idul Fitri 1442 H/Tahun 2021 Dalam Rangka pencegahan penyebaran COVID-19 seperti diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan nomor 13 tahun 2021. 
 
Ada pun kelima keramaian tersebut yakni, Plaza Sukaramai, Mal Pekanbaru, Bandara Sultan Syarif Kasim II, Mal Ska serta terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS). 
 
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Brigjen TNI M Syeach Ismed, Kajati Riau Jaja, Wakil Ketua DPRD Riau Ardianto, Walikota Pekanbaru Firdaus, turut mendampingi orang nomor satu di Riau tersebut. Sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemprov turut hadir seperti, Kepala Satpol PP Hadi Penandio, Kepala Dinas Perhubungan Andi Yanto. 
 
Di lokasi yang dikunjungi, khususnya di Plaza Sukarami, Gubri dan rombongan Forkopimda sempat menegur pengunjung yang tak memakai masker. Secara lisan, mantan Bupati Siak ini mengharapkan agar memakai masker, guna meminimalisir penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah. 
 
"Maskernya mana. Jangan lupa pakai maskernya ya," kata Syamsuar, Senin (10/5/21).
 
Melihat orang yang menegurnya itu orang nomor satu di Riau, langsung memakai masker. Apalagi melihat dua perwira berbintang, Kapolda dan Danrem juga ada. 
 
Saat memonitor pengunjung plaza dari lantai dua. Syamsuar meminta kepada manajemen yang turut menyambutnya saat itu, agar menegakan Protokol Kesehatan (Prokes).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan