FJPP

Tidak Pakai Masker Puluhan Remaja Ini Dihukum Jongkok

PEKANBARU (MR) - Untuk mengantisipasi penularan COVID-19, Polresta Pekanbaru gelar Operasi Yustisi Gabungan terkait penerapan protokol kesehatan di Kota Pekanbaru, Sabtu (8/5/2021) malam.
 
Dari operasi tersebut, didapati puluhan remaja yang melanggar protokol kesehatan, lalu mereka dihukum dengan cara jalan jongkok dan didata oleh petugas kepolisian maupun Satpol PP.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan puluhan muda-mudi yang didata oleh petugas karena kedapatan masih berkerumun dan tidak menggunakan masker.
 
"Kita sudah berulang kali menghimbau masyarakat, tapi masih saja bandel, pemuda - pemudi yang terjaring razia ini kita serahkan kepada Satpol PP untuk didata dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi," ucap Nandang.
 
Operasi ini juga memberikan sanksi terhadap pengelola usaha yang masih buka di atas pukul 21.00 WIB dan melayani makan atau minum di tempat, sehingga melanggar aturan pemerintah tentang protokol kesehatan.
 
"Operasi dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Dalam operasi ini, Tim Gabungan menjaring puluhan pemuda-pemudi yang melanggar protokol kesehatan," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan