FJPP

Ketua LAMR Provinsi Riau Ikut Vaksinasi Covid19

PEKANBARU (MR) - Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Datuk Seri Al Azhar melakukan suntik vaksin tahap pertama di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (21/5/2021) petang.
 
Datuk Seri Al Azhar melakukan suntik vaksin yaitu saat berlangsungnya rapat koordinasi terkait vaksinasi bersama Ketua Paguyuban dan tokoh agama se-Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar.
 
Dalam rapat Datuk Seri Al Azhar mengungkapkan bahwa sebelumnya dirinya pernah positif Covid-19 dan setelah 3 bulan 6 hari dinyatakan negatif maka dari itu ia menyatakan siap untuk di lakukan vaksin jika tidak memiliki kendala apapun.
 
"Kalau sekarang ada vaksin silahkan suntik saya kalau saya bisa disuntikkan, karena tahun lalu juga saya sudah pernah katakan bahwa kalau untuk usia 60 tahun keatas bisa maka saya orang pertama yang siap di vaksin," katanya dalam rapat sebelum divaksin.
 
Menyimak ucapan Datuk Seri Al Azhar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi langsung memberi instruksi dan mendatangkan tim vaksinasi dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara saat rapat berlangsung.
 
"Petugas vaksin dari RS Bhayangkara sudah ada digedung ini, Datuk Seri Al Azhar bisa divaksin sekarang," kata Kapolda Riau.
 
Mendengar ucapan tersebut Datuk Seri Al Azhar langsung menuju meja pendaftaran vaksin diiringi dengan tepuk tangan seluruh peserta rapat tersebut yang kemudian menyusul Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir untuk mendampingi pelaksanaan penyuntikan vaksin.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan