FJPP

Secara Langsung Gubri Serahkan Vaksin Untuk Kota Dumai

Gubri H. Syamsuar saat mendarat di Bandara Pinang Kampai langsung disambut Wali Kota Dumai H. Paisal

DUMAI (MR) - Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta Forkopimda Provinsi Riau dan rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka penyerahan vaksin untuk Kota Dumai.

Dalam kunjungannya pada Minggu (23/5/2021), Gubri bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed, Kajati Riau atau yang mewakili, dan juga Kadiskes Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir.

Selain melakukan penyerahan vaksin, kefiatan Gubri di Kota Dumai sekaligus memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kota Dumai.

Kedatangan rombongan Pemerintah Provinsi Riau tersebut disambut langsung oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS dan Anggota Forkopimda Kota Dumai di Bandara Pinang Kampai.

Sesampainya di Bandara, rombongan langsung bergerak menuju Lapangan Puskesmas di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat menggunakan KBM masing-masing yang mana lapangan puskesmas tersebut menjadi tempat pelaksanaan seremoni penyerahan dan tinjauan vaksinasi Covid-19 di Kota Dumai. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan