Riau

Kembangkan Visi dan Misi, Humas Pemko Dumai Lakukan Terobosan Baru

Kasubag Pengelolaan Informasi Humas dan Infokom Setdako Dumai, Riski Kurniawan

DUMAI (MR) - Dalam memajukan dan mengembangkan visi dan misi pasangan pemimpin Zulkifli As dan Eko Suhardjo di 2017 ini, Sekretariat Daerah Kota Dumai melalui Bagian Humas dan Infokom Sekretariat Daerah Kota Dumai, di 2017 akan melakukan berbagai terobosan baru.

Hal ini dikatakan Kasubag Pengelolaan Informasi Riski Kurniawan Tri Syahputra kepada media di ruang kerjanya, Kamis (5/1/2017) mengatakan, untuk tahap awal pihaknya akan membenahi di bagian Humas dan Infokom Setdako Dumai terlebih dahulu .

"Awal yang kita lakukan di bagian humas, mendengarkan aspirasi dari masing-masing pegawai yang ada. Setelah itu kita akan melakukan rapat internal untuk kinerja kedepannya bagaimana," ujarnya.

Ia juga mengatakan, akan membenahi apa yang tidak baik di bagian humas saat ini. Tidak sampai disitu, bagian humas juga akan lebih maksimal lagi dalam memberikan informasi terkait setiap kegiatan Pemko Dumai dan hal lainnya yang berkaitan dengan pemerintahan.

"Untuk itu setiap informasi harus bisa tersampaikan, baik kebijakan atau yang berkaitan dengan peraturan daerah. Kita juga akan lebih update perkembangan terbaru kedepannya," ungkapnya.

Di Bagian Humas Sekretariat Daerah ada tiga kepala sub bagian, yaitu Kasubag Pengelolaan Informasi, Kasubag Kehumasan dijabat Zembrizon dan Kasubag Pemberitaan dijabat Afrizal.(goriau) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan