FJPP

Besok Seluruh ASN dan TKPK Pemko Dumai mengikuti Vaksinisasi Massal

Wali Kota Dumai H. Paisal

DUMAI (MR)– Pemerintah Kota Dumai berdasarkan Surat Wali Kota Dumai Nomor: 443.32/872.1/DINKES, menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal PNS dan Non PNS di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai dalam rangka pemgoptimalan pelaksanaan vaksinasi di Kota Dumai, Selasa (25/01/2021).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 26 Mei 2021 bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung. Hal ini merupakan arahan dari Presiden RI tanggal 19 Mei 2021 dalam Kunjungan Kerja ke Provinsi Riau.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, dr. Syaiful, MKM mengatakan berdasarkan dengan intruksi tersebut, percepatan vaksinasi harus dilakukan guna menurunkan angka kenaikan kasus positif Covid-19 di Riau, khususnya untuk Kota Dumai.

"Tentunya kita semua berharap agar pelaksanaan Vaksinasi Massal untuk ASN dan Non PNS lingkup Pemko Dumai dapat di laksanakan sebaik-baiknya." ucapnya.

Beliau juga mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan suatu peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah penularan dan juga perlindungan diri dari virus corona.

Agar pelaksanaan vaksinasi di lingkungam Pemko Dumai berjalan lancar dan merata, seluruh Kepala OPD akan membuat daftar absensi PNS dan TKPK yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di instansinya masing-masing yang nantinya akan diserahkan kepada Wali Kota Dumai c/q Sekretaris Daerah Kota Dumai.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan