Lifestyle & Entertainment

Dukung Wike Julia, Remaja Riau Asal Kuansing di Ajang Rising Star Indonesia Dangdut

MONITORRIAU.COM - Babak Live audition ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia  Dangdut akan digelar besok, Senin (31/5/2021). 

Ditayangkan langsung di stasiun televisi swasta MNCTV mulai pukul 19.30 WIB. 

Wike Julia, seorang remaja asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menjadi peserta yang akan tampil sebagai wakil dari bumi lancang kuning. 

"Iya  live besok di urutan kedua," kata Wike saat dikonfirmasi melalui Petria Naspita, salah seorang anggota keluarganya. 

Wike mengaku sudah siap tampil dan sejak dikarantina terus melakukan latihan vokal. Dia juga meminta dukungan dari seluruh keluarga, teman dan khususnya masyarakat Provinsi Riau. 

"Wike mohon dukungan dari seluruh keluarga besar, teman-teman dan sahabat serta seluruh masyarakat Riau," Ujar mahasiswi UIR itu. 

Sementara itu, Petria Naspita yang merupakan tante dari Wike turut meminta dukungan untuk keponakannya tersebut, khususnya dari warga Kota Dumai. 

Petria yang juga mantan Anggota DPRD Kota Dumai itu mendukung penuh Wike agar menang dan bisa mengharumkan nama keluarga dan nama daerah, khususnya Riau ini.

"Saya pribadi meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Riau khususnya Dumai juga. Agar wike bisa lolos ke babak berikutnya," tutup Petria. 

Dukungan kepada Wike dilakukan dengan cara melalui Aplikasi RCTI + Bisa di download di Play store, setelah di donwload, masuk ke Aplikasi tersebut, lalu pilih Banner VOTE Rising STAR Indonesia Dangdut, selanjutnya Check in Vote, dengan cara geser panah Biru untuk YES atau panah Merah untuk NO. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan