Riau

Eratkan Silaturahmi, DPD Golkar Dumai Terima Kunjungan DPD PKS Dumai

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Dumai mendapat kunjungan silaturahim dari Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai di Kantor DPD Partai Golkar Kota Dumai Jalan Yos Sudarso Kelurahan Buluh Kasap.

Ketua DPD Partai Golkar Ferdiansyah, S.E, didampingi Sekretaris DPD IR.H.Yusrizal, M.M, Bendahara DPD Devida Rahmat, S.Kom berserta jajaran Pengurus DPD Partai Golkar dan Anggota Fraksi Partai Golkar Ponimin, menyambut kunjungan silaturahim dari DPD PKS Kota Dumai.

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan silahturahim dari DPD PKS ke Partai Golkar hari ini," Kata Ferdiansyah. Senin (7/6/2021).

Sementara yang ikut hadir dalam kunjungan silaturahim dari DPD PKS Kota Dumai ini yakni, Ketua DPD Baharuddin, Bendahara DPD Mawardi, Sekreraris MPD Agung Wiyono, S.H beserta Anggota DPRD Fraksi PKS Tahjuddin Effendi dan M.Al-Ichwan Hadi, S.Sos.

Dalam pertemuan ini Ferdiansyah, S.E berharap apa yang dibicarakan dalam pertemuan ini bisa menghasilkan suatu program dan kebijakan-kebijakan yang mendukung Program Pemerintah dan pembangunan untuk Kota Dumai yang lebih baik lagi.

"Insya Allah dalam 2 minggu ini kami akan mengadakan kunjungan balasan ke DPD PKS," tutup Ketua DPD Golkar ini.

Sementara setelah selesai acara, Ketua DPD PKS mengatakan kegiatan silaturahim ini merupakan Program yang sudah digulir oleh DPP PKS untuk berkunjung ke segala elemen masyarakat termasuk Partai-partai Politik dan Organisasi Kemasyarakatan yang ada.

"Kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahim DPD PKS dengan seluruh Partai-partai yang ada di Kota Dumai sesuai dengan tagline PKS "Bersama melayani rakyat" pungkas Ketua DPD PKS.

Kunjungan silaturahim ini merupakan agenda rutin DPD PKS Kota Dumai untuk memperkokoh silahturahim dan berharap bisa melakukan kerjasama Politik untuk membangun Kota Dumai. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan