FJPP

Wagubri Ajak FKUB Riau Sosialisasikan Prokes

PEKANBARU (MR) - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mengukuhkan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau Periode 2021-2024 di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (10/6/2021).
 
Dalam sambutannya, Wagubri Edy Natar Nasution mengucapkan selamat kepada pengurus FKUB Provinsi Riau Periode 2021-2024 yang baru dikukuhkan. 
 
Pihaknya berharap dengan pengukuhan FKUB Provinsi Riau yang baru disaksikan dapat memberikan kontribusi terhadap toleransi dan kerukunan dalam menjalankan kehidupan beragama di Provinsi Riau. 
 
"Saya sangat meyakini bahwa yang tergabung dalam FKUB Provinsi Riau merupakan orang-orang yang mempunyai kehormatan yang tinggi, orang yang sangat bijak dan benar layak untuk dipilih dalam hal kerukunan umat beragama," ujarnya. 
 
Ia menjelaskan bahwa saat ini bangsa indonesia masih dihadapi dengan permasalahan Covid-19 dan tugas yang cukup berat terutama di dalam bidang ekonomi, kesehatan dan juga sosial keagamaan. 
 
"Di bidang kesehatan kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19 sedangkan sosial keagamaan kita dihadapkan dengan permasalahan intoleransi dan radikalisme," terangnya. 
 
Oleh karena itu ia berharap kepada semua pihak termasuk FKUB Provinsi Riau untuk dapat membantu dan bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Riau dalam menyampaikan informasi dan mengajak masyarakat untuk mengikuti dan tetap menjaga protokol kesehatan yang disampaikan oleh pemerintah. 
 
"Dengan harapan pandemi Covid-19 dapat terlewati dan segera berlalu," pungkasnya. 
 
Protokol kesehatan sesuai apa yang disampaikan pemerintah yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dengan maksud agar terhindar dari penularan Covid-19. 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan