FJPP

Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi di Ponpes

Ilustrasi
PEKANBARU (MR) - Polresta Pekanbaru kembali menggelar vaksinasi COVID-19. Sebanyak 150 orang yang terdiri dari santri, guru dan pengurus di Pondok Pesatren (Ponpes) Miftahul Huda, Pekanbaru, menjalani vaksinasi tersebut. 
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, vaksinasi terhadap santri Pondok Pesantren ini merupakan perdana dilakukan di Kota Pekanbaru, Riau. 
 
"Sekitar 150 orang mengikuti vaksinasi COVID-19 di Ponpes Miftahul Huda, Jalan Setia, Pekanbaru," ucap Nandang, Jumat (11/6/2021).
 
Selain, santri dan pengurus Pondok Pesantren Miftahul Huda, warga sekitar juga turut diajak untuk mengikuti vaksin COVID-19.
 
"Tidak hanya santri, warga sekitar juga kita ajak untuk mengikuti vaksinasi. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Bagi santri, ini merupakan vaksinasi perdana digelar di Kota Pekanbaru," katanya. 
 
"Alhamdulillah vaksinasi yang diselenggarakan untuk santri ini berjalan dengan lancar. Nanti akan kita rencanakan untuk menggelar vaksinasi di pondok pesantren lainnya yang ada di Kota Pekanbaru," pungkasnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan