Daerah

Forkopimda Labuhanbatu Kunjungi Kediaman Cabup 02, Erik Adtrada Ritonga

LABUHANBATU (MR) - Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Labuhanbatu Mulyadi Simatupang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu dan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan kunjungan ke kediaman Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 2 Dr. Erik Adtrada Ritonga, Sabtu (12/06/2021).

Kedatangan rombongan Forkopimda ini dalam rangka silaturahmi jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Lanjutan Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan disambut oleh Pasangan Calon Erik Adtrada Ritonga–Hj Ellya Rosa Siregar dan pimpinan partai pendukung.

Pj Bupati Labuhanbatu dalam arahannya menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Labuhanbatu sepenuhnya akan mendukung pelaksanaan PSU Lanjutan yang kondusif dan memastikan seluruh jajaran Pemkab Labuhanbatu akan menjunjung tinggi netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Seluruh jajaran ASN Pemkab Labuhanbatu kami pastikan netral, dan kami berharap PSU ini berjalan dengan baik dan kondusif,"Ucap Mulyadi.

Pihak TNI-POLRI juga menyampaikan bahwa kondusifitas dalam pelaksanaan PSU Lanjutan ini akan menjadi tanggung jawab mereka bersama. Sekaligus menegaskan akan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lokasi PSU Lanjutan.

"Gunakanlah strategi yang baik, jangan gunakan kekuatan-kekuatan fisik (Ormas/OKP), berikan rasa nyaman kepada warga,"Ucap Letkol Asrul Kurniawan Dandim 02/09 Labuhanbatu.

Tuan rumah pertemuan Erik Adtrada Ritonga mengatakan bahwa dirinya bersama tim akan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Dan akan selalu mengarahkan pendukung untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

"Saya dan seluruh tim dan pendukung akan sportif, yang paling penting hari ini adalah kepentingan masyarakat Labuhanbatu. Siapapun yang akan terpilih nanti adalah pilihan masyarakat Labuhanbatu,"ucap Erik.

Kegiatan silaturahmi ini kemudian ditutup dengan acara ramah tamah dan sarapan bersama seluruh tamu dan tuan rumah, dan diakhiri dengan foto bersama. (Anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan