Prioritas Lansia

Pemko Dumai Kembali Gelar Vaksinasi Tahap 2

dr Syaiful saat memberikan vaksin kepada salah seorang peserta vaksin

DUMAI (MR) - Dalam rangka pengoptimalan pelaksanaan vaksinasi di Kota Dumai, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai kembali menggelar Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap 2 yang dilaksanakan di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh.

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya Pemko Dumai untuk mencapai target vaksinasi sejumlah 50.000 untuk masyarakat Kota Dumai yang berusia 18 tahun ke atas yang rentan terpapar Covid-19 (prioritas lansia) sesuai arahan Presiden RI dalam kunjungan kerjanya pada tanggal 19 Mei lalu. 

Pada kesempatan ini, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, dr. Syaiful, MKM mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi massal pada tanggal 18-20 Mei lalu.

"Kegiatan ini merupakan lanjutan dari vaksinasi massal bulan mei lalu. Vaksinasi Massal lanjutan akan kita taja pada Rabu (16/6/2021) dan Sabtu (19/6/2021)," ucapnya.

Beliau menghimbau kepada peserta vaksinasi tahap 2 ini untuk membawa persyaratan seperti membawa fotocopy KTP dan membawa Kartu Vaksinasi Covid 19.

"Dan jangan lupa membawa pena untuk menulis formulir pendaftaran," ungkap dr. Syaiful.

Terakhir dr. Syaiful kembali mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk  bersama menyukseskan kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kota Dumai.

"Mari lindungi diri dan keluarga dengan Vaksinasi Covid-19, dan jangan lupa tetap mengedepankan protokol kesehatan agar kita terhindar dari penularan virus corona," tukasnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan