FJPP

Gubernur Riau: Tetap Jaga 3T

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau Syamsuar melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak , Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu. 
 
Dalam Amanatnya, Gubernur Riau berpesan untuk selalu menjaga Testing, Tracing, Treatmen dan Vaksinasi Covid-19 dan mencegah, mengendalikan Kebakaran lahan di wilayah masing-masing. Hal ini mengingat pandemi Covid-19 dan masalah kebakaran Hutan Dan Lahan menjadi prioritas penyelesaian Provinsi Riau. 
 
"Kepada Bupati Siak dan wakil Bupati Siak, Bupati Rohul dan Wakil Bupati Rohul terus lakukan sosialisasi dan penyuluhan agar Testing, Tracking Treatmen dan Percepatan Vaksinasi diharap menekan laju Pandemi Covid19, sehingga bisa kembali ke zona hijau. selain itu, kendalikan kebakaran Hutan dan Lahan agar tidak semakin meluas,''Ungkap Gubernur Riau Syamsuar. 
 
Selain itu, Gubernur Riau juga berpesan kepada Kepala daerah Siak dan Rohul agar mampu merangkul segenap elemen masyarakat. 
 
"Setelah dilantik pada hari ini, diharapkan dapat merangkul perbedaan di kalangan masyarakat di kabupaten Siak dan Rohul. laksanakan koordinasi bersama DPRD , elemen masyarakat semua pihak demi kemajuan Siak dan Rohul ke depan. sehingga mewujudkan janji politik dan bersinergi membangun daerah dengan segala potensi yang ada,"tutupnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan