FJPP

Jubir Covid-19 Riau Harap Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tetap Jalankan Prokes

Ilustrasi (google.com)
PEKANBARU (MR) - Juru bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Provinsi Riau Indra Yovie mengharapkan agar pelaksanaan vaksinasi massal tetap harus menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan baik.
 
Harapan ini disampaikan Jubir Covid-19 Riau saat konferensi pers informasi dan update Covid-19 di Provinsi Riau secara virtual, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (28/6/2021).
 
"Kita mengharapkan memang dalam pelaksanaan vaksinasi massal tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik," katanya.
 
Lebih jauh Indra Yovie menuturkan, dalam beberapa hari terakhir ada vaksinasi massal di beberapa tempat dan diketahui terjadi kerumunan-kerumunan atau antrian yang seharusnya itu bisa lebih ditertibkan pelaksanaannya di lapangan.
 
Ia mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal ini. Namun ia meminta kepada pihak-pihak yang melakukan program vaksinasi massal untuk tetap mematuhi prokes. 
 
Jika rasanya program vaksinasi massal tidak bisa menerapkan prokes dengan baik, maka pelaksanaan vaksinasi ini perlu ditinjau ulang pelaksanaannya agar tidak terjadi munculnya cluster baru akibat vaksinasi.
 
"Kalau tidak bisa rasanya mematuhi prokes dengan baik, tentu ditinjau ulang pelaksanaannya apakah teknisnya, bagaimananya, supaya tidak terjadi kerumunan atau cluster baru akibat pelaksanaan vaksinasi massal," ungkapanya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan