FJPP

Presiden Apresiasi Penurunan Kasus Covid-19 di Riau

PEKANBARU (MR) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Provinsi Riau yang telah berhasil menurunkan angka terkonfirmasi Covid-19.
Hal ini disampaikan Gubernur Riau Syamsuar. Ia menyebut Presiden RI mengucapkan terimakasih atas penurunan angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau.
 
Gubri menegaskan bahwa saat ini Riau tidak melaksanakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat. "Kita tidak ada PPKM Darurat. Tadi Bapak Presiden sudah menyampaikan PPKM Darurat hanya dilakukan khususnya untuk Jawa dan Bali," kata Syamsuar, Kamis, (01/07/2021).
 
Lanjut Gubri, angka penularan Covid-19 di Provinsi Riau terkendali."Riau aman, tadi Bapak Presiden sudah langsung menyampaikan kepada Riau. Saat tadi Bapak Kapolda Riau menyampaikan informasi berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan. Kemudian, juga penanganan Covid-19," ungka mantan Bupati Siak dua priode.
 
Menurut Gubri, penurunan angka positif Covid-19 berkat kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Alhamdulillah, Bapak Presiden menyampaikan bagus di Riau, dan mengucapkan terimakasih. Rakyat Riau bagus karena patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19. Itu peran kita bersama," tutupnya




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan