Nasional

Maxim Bali Gelar Vaksinasi

MONITORRIAU.COM - Maxim Bali telah mengikuti program vaksinasi pada Sabtu, 26 Juni 2021. Program vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Alodokter, yang bekerjasama dengan AXA Mandiri dan Mandiri In Health bertempat di Hotel Inna Bali, Denpasar. 

Dalam kesempatan ini, sebanyak 30 mitra Maxim Bali yang terdiri dari driver bike, car, cargo, dan terapis Maxim Spa & Massage telah mendapatkan vaksin dosis pertama.

Tidak hanya itu, mitra Maxim Bali lainnya juga sudah mengikuti program vaksin yang diadakan oleh rumah sakit, puskesmas, dan kelurahan setempat, sesuai dengan domisili masing-masing mitra.

Head of Division Maxim Bali, Rachman Brahmantya menjelaskan bahwa keamanan dan kenyamanan seluruh layanan Maxim menjadi prioritas utama saat masa pandemi seperti sekarang ini. 

Pihaknya mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada pelaksana program vaksinasi, yang telah mendukung penuh pemberian vaksin bagi mitra layanan Maxim.

“Dengan semakin banyaknya mitra yang telah menerima vaksinasi, kami berharap masyarakat dan pengguna Maxim khususnya daerah Bali dapat lebih merasa aman, nyaman, dan tidak khawatir untuk menggunakan layanan kami," jelasnya.

Salah satu peserta vaksinasi COVID-19 yang juga mitra driver Maxim, Petrus Umbu Lele (29) mengaku mendapatkan kemudahan untuk mengikuti program vaksinasi dan dirinya merasa lebih tenang serta rasa kekhawatirannya terhadap paparan virus COVID-19 menjadi berkurang.

“Saya ikut program vaksin ini karena ada kemudahan dalam pendaftaran. Dan semoga setelah vaksin ini, jadi berkurang kekhawatiran kami tertular COVID-19” terangnya.

Maxim Bali berharap dapat selalu melindungi mitra dan pelanggan setianya dari bahaya penyebaran virus COVID-19 yang kini statusnya semakin melambung.

 

 

 

 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan